January 8, 2009

mulai memasak

ini adalah tugas saya sekarang. Memasak..
setelah menikah, sudah pasti memasak menjadi salah satu tugas saya sehari-hari. Memang saya tidak terlalu sering memasak karena masih berduaan saja bersama suami. Hanya saja memasak saya jadikan hobby yang kadang datang kadang pergi. Jadilah saya juru masak dat nyeng hehehe.

Karena saya adalah seorang pemasak pemula.. maka saya ingin sekali sharing soal memasak di blog ini. Siapa tau ada ahlinya yang mau mengajari saya juga. Mmm.. pastinya resep-resep ini saya dapat dari berbagai macam sumber, mulai dari buku, warisan ibu saya, mertua saya, resep suka-suka saya, televisi, web atau bahkan blog anda hehehe.. yang pasti.. saya tidak akan lupa mencantumkan sumbernya jika memang berasal dari dunia luar sana.

jadi.. mari belajar memasak bersama!! yummy!! yummy!!

No comments:

Post a Comment